Novel Baswedan dan 34 Manan Pegawai KPK Hari Ini Jalani Tes Asesmen ASN Polri

- Selasa, 7 Desember 2021 | 10:11 WIB
Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono, hari ini Novel Baswedan dan 34 mantan pegawai KPK jalani tes Asesmen ASN Polri (dok. Humas Polri)
Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono, hari ini Novel Baswedan dan 34 mantan pegawai KPK jalani tes Asesmen ASN Polri (dok. Humas Polri)

HALLO SIDOARJO, Para mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi yang dinyatakan tidak lulus Tes Wawasan Kebangsaan hari ini, Selasa, 7 Desember 2021 Jalani Asesmen sebagai ASN Polri.

Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, sebanyak 44 mantan pegawai KPK) yang menerima tawaran sebagai ASN Polri akan menjalani tes asesmen atau uji kompetensi.

"Di assesment center, Gedung TNCC Mabes Polri," kata Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi.

Baca Juga: PT. KAI Daop 8 Pastikan Operasional Kereta Api Pasca Erupsi Gunung Semeru Tak Terganggu

Diketahui, uji kompetensi atau asesmen ini dilakukan untuk menentukan jabatan masing-masing di lingkungan Korps Bhayangkara sesuai dengan kompetensinya masing-masing.

"Tahap berikutnya akan dilaksanakan kegiatan uji kompetensi atau asasesment. Uji kompetensi itu sifatnya hanya mapping sesuai kompetensi yang dimiliki oleh pegawai KPK yang akan bergabung sebagai ASN Polri," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Dikutip HalloSidoarjo.com darim laman resmi PMJNews, Selasa, 7 Desember 2021, total terdapat 44 mantan pegawai KPK akan menjalani uji kompetensi tersebut karena telah menerima tawaran sebagai ASN Polri, imbuhnya.

Baca Juga: Telkom Luncurkan Aplikasi Mysooltan Dengan Desain Khusus Guna Mendukung Kebutuhan UMKM

“Salah satunya Novel Baswedan. Sementara delapan orang menyatakan penolakan,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Yanuar Azis Tofan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X