Gandeng BNI, Traveloka Luncurkan Traveloka Paylater Metode Pembayaran Baru Pertama di Asia Tenggara

- Rabu, 15 September 2021 | 13:55 WIB
Traveloka Paylater Virtual Card Number’ metode pembayaran baru  dan memungkinkan bagi pengguna bertransaksi diberbagai platform e-commerce terkemuka (dok. Traveloka)
Traveloka Paylater Virtual Card Number’ metode pembayaran baru dan memungkinkan bagi pengguna bertransaksi diberbagai platform e-commerce terkemuka (dok. Traveloka)

HALLO SIDOARJO, Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, resmi memperkenalkan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’, pertama kali tersedia di Asia Tenggara.

Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ merupakan metode pembayaran cicilan terbaru  dan ini memungkinkan pengguna Traveloka PayLater untuk tidak hanya bertransaksi di Traveloka, namun juga di berbagai platform e-commerce terkemuka.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati beragam manfaat lainnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah, mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, dan aspek keamanan dapat lebih terjaga.

Baca Juga: Kemen KKP dan BNN Sinergi Berantas Peredaran Narkoba Melalui Jalur Laut

Dalam menghadirkan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ dengan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman, Traveloka bekerja sama dengan BNI, yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara institusi finansial terbesar dan terpercaya di tanah air.

Caesar Indra, President, Traveloka, mengatakan, bahwa kehadiran fitur inovatif ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka.

Selain itu,  mengukuhkan komitmen perusahaan untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

Baca Juga: Pemerintah Terbitkan Peraturan Presiden Yang Mengatur Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren

“Sebagai lifestyle superapp, kami senantiasa mengamati perkembangan industri dan menelisik gap antara kebutuhan konsumen dengan produk yang tersedia saat ini” tuturnya.

Halaman:

Editor: Yanuar Azis Tofan

Sumber: BNI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK Perpanjang kebijakan Stimulus Perekonomian

Kamis, 16 September 2021 | 17:40 WIB
X